Image of JURNAL PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTAN MEREK MIE SEDAAP SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI PERUMAHAN PEKAYON BEKASI SELATAN

Text

JURNAL PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTAN MEREK MIE SEDAAP SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI PERUMAHAN PEKAYON BEKASI SELATAN



Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Merek Mie Instan dengan Mie Sedaap dan Implikasinya pada Loyalitas Pelanggan di Perumahan Selatan Pekayon Jaya Bekasi.
Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diambil dari tanggapan kuesioner oleh masyarakat di perumahan Pekayon Jaya Bekasi Selatan. Metode pemrosesan data menggunakan path
metode analisis dengan bantuan alat analisis SPSS versi 22. Pengujian statistik dalam penelitian ini menggunakan model uji kesesuaian (goodness) of fit test).
Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengaruh harga berpengaruh positif dan signifikan secara langsung atau secara tidak langsung melalui keputusan pembelian pada Loyalitas Pelanggan, kualitas Produk memiliki positif dan pengaruh signifikan secara langsung atau tidak langsung melalui keputusan pembelian terhadap loyalitas pelanggan dan keputusan pembelian memiliki efek positif langsung pada Loyalitas Pelanggan.
Kata kunci: Efek Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian, Loyalitas Pelanggan.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit Fakultas Ekonomi Universitas Borobudur : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2338 6584
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Vol 7, No 2
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this